Cari Blog Ini

Jumat, 26 Juni 2009

tangis nyanyian bumi

pagi bumi..
malam yang berjalan mendekatiku terasa sangat jauh..
dan angin yang menembus dinginnya malam pun terasa hangat kali ini, sunyi..., sunyi.. sekali.
aku tak tahan dengan ini,
aku merasa sepi berdiri di belakang bayangan ku yang juga terlihat putih, aku bingung.. bingung sekali aku dengan...

dekapan sayap itu telah merenggang.. merenggang acap kali aku mengatakan "aku ini hidup untuk siapa"

aku takut.., takut tertinggal ketika ia melepasnya..
aku disini.. aku hambamu disini menunggumu..
sampai kapan Engkau akan terus merenggangkannya..
kapan..?? sampai kapan..?? aku tak mendengar suaraMu
ketika itu terjadi,
aku disini menunggu.. menunggu merapatnya dekapan sayapMu kembali..
terus..., terus.. sampai aku tertidur lelap.

dhanydhanz.red

1 komentar: