Cari Blog Ini

Jumat, 26 Juni 2009

jangan sering-sering ya..

Dalam seminggu belakangan ini gw banyak keluar sama yang namannya pitpit dan molmol.. hehe.. lucu-lucu ya namanya.., seneng sih gw maen bareng sama mereka, nonton bareng, curhat-curhatan, sampe cw gw aja kalah tenar sama mareka, ketawa bareng, gila-gilaan bareng, tapi yang belom ya tidur bareng, mugkin ngga ya... wew.. hihi.. jadi ngebayangin.

enak sih.. tapi yang bikin gw ngga nyaman ya kalo jam nya makan bareng.. mereka baik bgt.., mereka yang terlalu baik, apa gw yang terlalu merasa kalau mereka baik (mudah-mudahan berlawanan sama apa yang gw rasain)

ya.. bukannya g suka, gw malah seneng bgt.. tapi gw g biasa aja di perlakukan seperti itu sama cewe.. kalo terlalu sering ntr gw kesenengan.., blm waktunya untuk gw terlalu senang.. haha..
gw tuh orangnya ngga enakan..
masalah yang satu itu sedikit sensitif buat gw..
jadi soal yang satu itu g usah sering-sering ya...

jadi kadang ada kalanya semuanya bareng-bareng dan ada kalanya bareng tapi sendiri-sendiri..

oke... thanx ya.. buat siapapun yang baca ini jangan diambil hati.. jadi mari kita gila-gilaan bareng lagi..

dhanydhanz.red

1 komentar:

  1. hahaha.. dasar aris! sapa juga yang mo tidur bareng aris?? iiiih... serem...
    yayaya... abis kemaren saling tunggu menunggu sih. kalo mau sendiri-sendiri, ntar kita itung-itung lagi. masih ada kok nih itungannya. bagaimana mas dhanydhanz?? ;;)

    BalasHapus