Cari Blog Ini

Minggu, 14 Juni 2009

belajar ah..

ketika tadi aku membaca tulisan dari seorang teman.. aku jadi ingin juga mencoba untuk menceritakan sedikit kisah hidup ku..

kemaren malem seorang teman ku ada yang bercerita tentang kenapa sih banyak orang yang mengungkit masa lalunya yang menurut aku itu ya itu cuma masa lalu.. dan dia mungkin udah tidak memikirkannya lagi.., keliatannya sih dia marah bgt pas orang -orang itu mengungkitnya..
dia kesel bgt..sampe-sampe aku kena imbas dari kekesalan kepda orang-orang itu.. padahal aku ngga tau apasih masa lalu teman ku itu..dan kenapa dia marah ketika di ungkit.. apa terlalu menyakitkan..

ya.. mungkin menurut orang-orang itu mengenang masa lalu itu hanya sebuah candaan yang biasa mereka lakukan kepada teman-temannya..

dan aku jadi penasaran apa yang sebenarnya terjadi antara temen ku itu.. dan orang yang akan berbahagia (mudah-mudahan bahagia) tanggal 21 juni bsk.. tepatnya tanggal 18 juni..

katanya sih malem ini jam 7 dia mau cerita tentang hal itu.. tapi dibatalin, katanya sih sibuk..
sesibuk apa ya..????? apa dia berubah pikiran dan g mau cerita tentang masa lalunya itu karna dia takut teringat-ingat lagi.., ah.. itu hanya tebakan ku aja sih.., mungkin dia benar-benar lagi sibuk, tapi dia janji next time mau cerita, dan aku sangat menunggu saat-saat itu.. karna aku orang nya sangat gampang dibuat penasaran...

gitu deh ceritanya...

1 komentar:

  1. kayaknya aku tau nih sapa temenmu itu. hehehe..
    bukan masa lalunya yang salah. biarkan masa lalu menjadi masa lalu. tho sekarang masa sekarang yang harus dijalani, dan masa depan yang akan menanti. masalahnya adalah ucapan, senyuman, gerak-gerik dan tatapan mata orang-orang yang mengungit masa lalu itu seolah-olah mereka tau semua hal dan mengasihi dia banget. padahalkan nggak..
    tolong bilang yah sama temen-temen kamu, bersikaplah biasa aja. bosen juga tau kalo denger pertanyaan dan pernyataan yang itu-itu aja. tho setiap orang punya kehidupannya sendiri-sendiri kan?

    BalasHapus