Cari Blog Ini

Kamis, 08 Maret 2012

apaahhh Gw masih bocah!!!!!

Sudah hampir 6th lebih gw jalan bareng sama dia, seneng bareng, susah bareng.. pokoknya hampir bosen.. eh dbilang bosen siy nggak juga siy,, rasa bosen udah ga penting lagi, cemburu juga ga berasa lagi. Banyak kesalahan yg udah gw perbuat ke dia,, kadang gw makan siang sama yang laen, kadang nonton sama yang laen, pulang bareng sama yang laen, kata orang siy gw selingkuh dari dia, tapi gw ngerasa gw tuh ga selingkuh... ****** cukup...kesalahan gw terlalu banyak ke dia kalo di jabarin. cerita selanjutnya...

Beberapa bulan lalu, gw udah mulai di tanyain sama bokapnya Dia "kapan bapak sama ibu kamu mau ke rumah",, gw kaget bin cengo. Gila dah disuruh nikah aja... umur masih blm seberapa, nakal nya gw blm abis, uang blm ada,,, mau dikasih makan daon tu anak. Emang ga salah siy ya keinginan bokap nya Dia, secara anaknya udah sama gw lama,, takut diapa-apain kali..hehehe cukup lama gw mikirin omongan bokapnya...ga bisa tidur, ngacak2 rambut mulu, jadi males mandi.. minum jadi jarang,, kalomakan tetep ya..*kalo kata anak alay siy gw lg Galau* Setelah mengalami masa bertapa yg cukup lama,, gw mwmberanikan ngomong ke Ortu gw tentang hal ini " Bu, kemaren aku ngobrol sama Ayahnya O**, trus katanya kapan ibu mau maen kesana buat ngelamar".. jeng jeng.. tau ga jawabannya apa... "Apahhhhh kamu dah mau nikah,,,!!!???!??!?! emang berani? masih kolokan aja mau nikah..!!" Gila ya.. gw masih di bilang kolokan.. ternyata selama ini nyokap gw masih nganggap gw bocah.. blm tau aja di luar rumah anak nya laki2 jantan... panjang niy cerita.. nanti lg ya.. mau lanjut kerja lg..
_dhanydhanz.red

1 komentar:

  1. kalau pertanyaan aku sih, ****** cukup itu apa sih yang dibintangin? ttm-an?? :p
    trus emang kamu punya rambut pake diacak-acak segala? bukannya emang males mandi dari dolo ya? wahahahahahaaaa......

    Asyiiiikkkkk yang mau nikah...
    2 september? :D

    BalasHapus