Cari Blog Ini

Minggu, 11 Maret 2012

apaahhh Gw masih bocah???!!!!! #2



Terkadang gw masih bingung siap apa nggak ya buat menikah di usia 26th, ga kebayang juga siy sebenernya, dalam benak gw hidup berumah tangga itu berarti tanggung jawab istri ada sama gw, blm lagi nanti kalo punya anak.. pasti biaya nya super bengkak, beli susu lahm popok, makan bayi, bla..bla..bla.. banyak siy pikiran2 yang jadi beban gw beberapa bulan terakhir. tapi apa kalo terus dipikirin semuanya bakalan selesai, tapi kalo ga dipikirin kaya ga punya planing kedepannya... plinpan bgt ga siy gw.. apa gw kena sindrom pra nikah,, arrrrgggggg butuh psikolog niy gw..

Kemaren gw juga ditanyain sama O**, "Pit (panggilan sayang dia ke gw), kamu sebenernya serius ga siy sama aku, trus rencana kita nikah gmn, siap ga?" , jawaban gw " kalo dibilang serius ya serius, ga mungkin ga serius.. jelas bgt kamu itu pacar pertama aku,, dan aku ga pernah punya pacar lagi setelah/ selain kamu!! rencana nikah pasti ada, jujur kalo dibilang siap apa nggak sekarang ini ya blm siap. Tapi ukuran siap nikah itu kaya gmn siy? mapan? ma-pan yang kaya gimana? punya rumahkah? mobilkah? uang kah? kalo itu acuannya ya aku siapnya entah kapan.. tapi aku mau belajar tanggung jawab ke kamu, umur kamu ga muda lagi, kalo aku nungguin siap materi, kamu+keluarga kamu pasti ga akan setuju. jadi saat ini siap untuk mental, kalo materi.. aku berharap dengan nikah sama kamu bakalan ada rejeki berbeda. Materi bisa di cari, tapi kalo ada materi, mental buat nikah dan tanggung jawab blm tentu gampang dicari.

Setelah GALAU beberapa minggu, gw coba lagi ngomong sama ibu dan bapak kalo gw pengen ngajak oki masuk ke "rumah", ge jelasin semuanya ke ortu gw,, dari masalah sayang, ga bisa pisah sama O**, tanggung jawab, sampe masalah umur.. dan keinginan keluarganya Dia.., setelah selesai nyeritain semua, lega siy tapi blm dijawab, malah didiemin *mikir kali ya*, malah masuk kamar tu si IBU. Hampir 1 jam gw nunggu,bisa berkerak kalo makin lama,, akhirnya ibu keluar kamar juga, dia ngomong ke gw " kamu yakin mau nikah? siap? segala resikonya siap? ibu bukannya ga setuju, kendala di ibu cuma 1, ibu mau pergi haji, ibu dah bayar biaya buat pergi haji, jadi ibu takut dana buat nika kamu ga cukup, trus kalaupun dananya ada, ibu takut pas kamu mau nikah ibu di panggil buat berangkat haji, soalnya jadwalnya blm tau kapan, kata biro haji nya waktu itu, siapin aja buat taun depan. berarti taun ini, tapi ibu usahain kok tahun ini kamu bisa ngajak oki ke sini."

Setelah ibu ngomong gitu, gw sedikit mikir, kewajiban orang tua yg blm haji itu, apakah menunaikan haji dahulu, apa menikahkan anak nya (klo waktunya berdekatan)????? tapi ya ga apa siy yang penting gw dah ngomong ke Ibu,dan beliau udah naggepin omongan gw dengan baik...

JADI KAPAN NIY NIKAH NYA??? Banyak bgt pertanyaan kaya gitu ke gw,, kata mereka, kalo pacaran bisa jamuran pasti jamuran tu si O** kelamaan nunggu..< apalagi setelah gw pasang tgl 2 SEPTEMBER, WIIIIIIDDDDIIIIIWWWWW,, banyak yang nyangka itu tanggal gw bakalan nikah,, mantab deh... gw siy cuma bsia ngaminin aja..! padahal itu gw tulis cuma sebatas harapan gw,, kalo gw nikah tgl segitu kan bulan depannya Dia ulang tahun. jadi gw pengen ngasih kado ulang tahun yang beda.. itu aja kok.

Sama satu lagi gw nulis 2 september itu, terinspirasi sama,, pernah denger hukim tarik menarik ga? thesecret? dream book? katanya impian yang kita pengen kalau dituliskan atau di ceritakan di sebuah buku atau semacam buku harian, suatu saat itu bakalan terwujud, jdai ya gw tulis aja di statatus BBM gw, mungkin banyak yg mendoakan juga... jadi ya seperti yang gw bilang tadi,, gw tinggal meng-AMIN-in aja.. hehehehe...!! jadi gw nikahnya itu setelah sahabat gw yang di jogja nikah, katanya siy dia dah lamaran minggu kemaren.. semoga semakin dia cepet nikah,, gw juga bisa nikah secepatnya... HIHIHIHHHIIHAHAHAHAHAHUHUHHHHUHEHEHEHEHE....ihiiiiirrrrr

_dhanydhanz.red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar