Cari Blog Ini

Rabu, 14 Maret 2012

Inget waktu jadian dulu...

Hahahaa... Siang2 malah keingetan  pas gw jadian sama oki,,, lucu..
Berawal dari curhatan temen yang suka sama oki namanya Riman, dia itu temen maen gw pas lagi bandel2nya di SMA,, dia curhat katanya ada cewe cantik, lucu, gaul, modis, di ROHIS (oki), dia suka bgt sama tu cewe, tapi cewenya nyuekin terus meskipun udah sering diajak ngobrol sama dia tapi tetep aja ga di respon tu sama cewenya, akhirnya dia minta bantuan gw untuk jadi perantaranya dia, berhubung gw maennya sama temen2nya oki, ya jadinya gampang deh gw nyomblanginnya.., gw sempet mikir siy percuma di comblangin sampe mati2an, kalo diliat2 tampangnya temen gw sama oki itu ga selevel, tapi demi temen ya gw coba aja deh..

Setelah gw memikirkan, menimbang, kahirnya gw memutuskan untuk kenalan sama oki, gw deketin dia, gw ajak ngobrol.. pas udah deket baru gw kasih tau kalo temen gw yang namanya risman suka sama dia, gw minta tolong ke oki buat jalanin masa PDKT sama risman, awalnya oki ga mau karna dia ga suka sama risman, tapi gw kejar terus.. sampe akhirnya oki mau pulang bareng sama risman..

Pas gw kasih tau ke risman kalo oki mau pulang bareng, dia seneng bgt,, semangat bgt,, hampir tiap hari dia pulang bareng sama oki,, (gw taunya sebetas di lingkungan sekolah aja,, di luar jam sekolah gw ga tau mereka ngapain aja),

Udah beberapa minggu mereka jalan bareng, keliatannya siy sofarsogood, hampir tiap istirahat pelajaran topik pembicaraan di "tongkrongan" pasti ngebahas tentang risman dan oki, temen2 gw yang laen juga seneng ngeliat risman nyeritaiin pengalaman risman pulang bareng sama oki..> yesss misi sukses...

Setelah gw mikir misi selesai, tau-tau risman curhat lagi (tetep jam istirahat sama temen2 tongkrongan) dia bilang kalo dia dah "nembak oki",, tapi di tolak (dipikiran gw,, ohhhh nooo,, kenapa ga bilang2 dulu kalo mau nembak, kan bisa di rencanain dulu cara2nya,,)... temen2 satu tongkrongan pada bengong semua.. pada nanya sama risman "" yakin lu di tolak".. widddddddiiiiiiihhhhh pada ga percaya, padahal selama ini berjalan dengan oke.. tapi ya apa boleh buat dah ditolak,,! tapi anak2 termasuk gw jadi penasaran.. kemudia kami rembukan mau coba deketin oki (tapi seperti biasa, gw sebagai penasehat..) mau liat se gimana siy tu cewe.. jual mahal bgt. Akhirnya temen gw 2 orang deketin oki.. tapi kok dua-dua nya juga tewas dimedan perang. Gw jadi penasaran ni sama sosok si Oki, kayanya orang nya gampang tapi kok temen2 gw mental semua. Beberapa hari selanjutnya pas lagi ngumpul istirahat sambil becanda2, gw nyeletuk "eh eh.. kan pada mental semua niy, gmn kalo gw coba deketin oki juga", trus kata temen2 gw.." coba aja silakan,, sekarang bebas".........................bersambung!!!!

_dhanydhanz.red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar