Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

apa alasan Allah menciptakan saya..

pernah gw berpikir.., tanggal 4 juni 1986 gw lahir di bumi..,, kehidupan yang gw jalanin berjalan dengan sederhana, bahagia, dan kadang mengharukan..,

untuk apa siy allah melahirkan gw di bulan juni, apa tujuan allah mengirim gw ke bumi di tanggal 4 tahun 1986.., samp[e sekarang gw masih bingung... dan sampe sekarang gw masih berpikir apa sebenarnya ap atujuan gw hidup.., toh kalo sekarang gw hidup dan menjalani keseharian ini.. itu juga blm tentu atas kehendak gw., banyak kepala di belakang gw yang harus gw turutinnn. jadi gw merasa hidup ini bukan untuk diri gw,,

sekarang pun demikiann.., gw lulus kuliah, sampe gw kerja kayanya blm untuk diri gw. gw kerja masih untuk orang lainnn... kadang gw ngantuk sape dibangunin hanya buat orang lainnn...

jadiiii kapaaannnnn gw hidup untuk diri sendiriiiii.....
tujuan gw hidup itu untuk apa..

allah bisa ga siy menjelaskan secara real, untuk apa menciptakan manusia di bumi...
banyak siy dalil-dalil, dan ayat-ayat yang menjelaskan tentang kenapa manusia di ciptakan di bumi...

tapi yagn konkrit apa??? berapa % manusia yang menjalankan takdirnya..., dan berapa orang yang tidak menjalankan tujuan mereka di bumi..,
dan yang parah lagi.., berapa orang yang sudah tau kenapa dia diciptakan di bumi, tapi tidak menjalankan sebagai mana seharusnya...


streeeeessssssssss...
_dhanydhanz.red

1 komentar: