Cari Blog Ini

Minggu, 28 Februari 2010

posessif..

kemaren mlm..., tepatnya tanggal 28 februari 2010, gw lagi makan sam temen2 di Mc*****, lagi enak2nya makan..tiba-tiba sms gw bunyi...treus gw baca dehhh..., tau ga apa yg gw baca..< ada seseorang, ya anggap aja ade gw.., dia cerita katanya dia udah bosen sama cowonya, dah lama dia berantem terus sama pacarnya yg katanya posessif. kenapa ya baru sekarang dia ngomong kalo dia bosen sama ke posessif-an pacarnya, ada-ada aja remaja jaman sekarang..., pas lagi seneng-seneng nya ga pernah curhattt, ehh pas dah bosen, sering berantem, baru curhattt....

kenapa sih cowo itu kesannya posessif bgt.. kenapa sih yg selalu di salahin laki-laki kalau ada masalah sama perempuan dalam berpasangan...,
mang nya cewe ga pernah punya salah....

dasar wanita.... makhluk yg unikkkk.....

_dhanydhanz.red

1 komentar:

  1. namanya juga manusia.. kalo lagi nggak enak, sedih, bete baru deh curhat. tapi nggak semua cowok juga kok posesif, cewek justru banyak yang posesif..

    dasar cowok... makhluk yang nyebelin. hahahahaaaa.. :p

    BalasHapus