Cari Blog Ini

Senin, 07 Desember 2009

pusing...

hidup... kenapa ya hidup gw sekarang rada gimana ya.. mau di bilang hitam, kusam, abu-abu.. wah bingung deh... tapi yang pasti gw agak kurang nyaman dengan hidup gw yang sekarang... gw merasa ada sesuatu di dalam diri gw yang hidup.., jadi gw yang sekarang kaya bukan gw...!!! gimana sih jelasinny.. ah jadi bingung sendiri.... dibilang skitzophrenia (bener ga tulisannya) juga gw g mau.. tapi hampir mirip begitu.. ya mungkin gampangnya ada bagian dari diri gw yang baik dan yang jahat itu sering berantem...

coba deh gw jelasin sedikit... terkadang gw merasa ketika lagi ngeliat orang dalam keadaan sekarat.. gw sedih ngeliatnya... tapi lima menit kemudian gw bisa berpikiran untuk mukulin tu orang sekarat.., kaya ada yang muncul di kanan kiri gw malaikat dan setan... gw harus milih antara yang baik apa yang buruk... dan itu emang terasa banget... kaya beneran... terkadang sampe-sampe berantem sama diri gw sendiri sampe pukul pukulan...


au..ah... pusing gw mikirin yang kaya gituan terus... apa gw harus nikmatin aja suasana yang berlebihan kaya gitu...

_dhanz red

1 komentar:

  1. bukan skizofren (bener kok tulisannya begitu) lo itu, ris. gw curiga lo punya split personality. mpe tonjok-tonjokan sendiri lagi..
    mo kunsultasi? hayuk.. munpung gratis. tapi efek samping ditanggung sendiri yah. hahahaa..
    moedillia kayaknya gak bisa ngumpul ma kita, dia kayaknya gak di jogja (diem-diem lagi perginya, nggak ngomong-ngomong!)..

    BalasHapus